Rabu, 03 Maret 2021

minggu yang cerah

 

28 febuari 2021

Hari minggu yang cerah, satu hal yang tidak boleh terlupa  hari ini adalah jangan tersenyum biaarkan semua yang telah berlalu,, yah memang masih terasa sakitnya..

Tapi sampai kapan ini berakhir berilah sedikiit waktu untuk menyembuhkan luka sedikt demi  sedikit tapi  pasti akan hilang hanya waktu yang menjadi obatnya saat ini dan doa semoga cepat sembuh luka  ini

Tinggalkan sedikit demi sedikit kau tak mungkin terpaku dalam hal yang sama bangkit dan maju jangan lihat ke belakang lagi,

Pikirkan apa yang karus kau lakukan untuk ke depannya?

Bagaimana cara memulai semua itu?

Dapatkankah diri ini menemukan apa yang di tuju?

 


      Entah hanya waktu yang akan memberi jawaban hanya saja, waktu Itu terus berjalan dan akan berakhir jika sudah diakhir waktu. Jadi sebelum itu kau harus bergerak bangkit

  Yakin akan takdir pasti akan baik jika semua kau lakukan dengan sepenuh hati benarkan? Aku tidak mengerti mengapa aku masih ada dalam perasaaan cinta yang sama yaaah tum Z kyun?

       aku sebenarnya hanya ingin jaawaban darimu adabanyak pertanyaan dalam hatiku untuk itu

aku berdoa semoga kau berada di depanku dan jawab semua pertanyaan hatiku, terkadang aku bertanya apakah ini obsesi?tapi setelah aku mencari tau dari berbagai sumber ini bukan obsesi.aku bersyukur untuk itu

ini sudah dua tahun berlalu Z apa kau tak pernah  sekali saja merindukan aku?apa pernakah kau merasakan cintaku sangat tulus untukmu?apakah selama kau bersamaku itu hanya permainan?bukankah aku selalu bilang padamu jika ada masalah jangan meniggalkan masalah tanpa solusi?apa setelah kau pergi dariku merasa Bahagia/sekali saja apa kau pernah merindukankku setalah kau jauh dariku? Aku sudah mengenalmu lebih dari yang kau tau ,apa kau tak menyadarinya?

    Anehnya mengapa setiap aku ingin berusaha untuk melupakan semua tentangmu selalu saja ada hal yang mengingatkan aku tentangmu? Kyun?

Apa cinta perhatian,cerita semua tentangmu itu palsu?yah mungkin aku menaruh hatiku pada orang yang salah sepeertimu?ssetelah dirimu belum ada yang bisamenggantikanya karena aku takut mengalami hal yang sama. Tapai aku bersyukur kau pergi dariku ,kau tau kenapa karaea aku belajar kalau harus berhati2 dalam menempatkan hati jangan sampai mengulangi hal yang sama,

   Tapi sekarang aku belum bisa lepas darimu karena aku sangat ingin mengetahi semua jawaban dari  pertnyaanku ini mungkin mudah bagimu tidak bagiku,,,

     Kahaan Hum Kahaan Tum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...