Selasa, 16 Februari 2021

Percaya Dan Yakin

 24  febuari 2021 hari dimqna  aku kembali ke titik awal entah kenapa aku merasa patah untu hal ini merasa gagal entah kya karoon?? pata nahi,,,,

Tapi satu hal yang aku percaya dan yakin kalau semuanya ada hikmah di balik kejadian dan benar saja dimana air mata tidak berhenti bahkan terkadang sulit berhenti tapi harus tertahan akan situasi dan kondisi 

di keheningan malam di sudut ruangan bersujud di saat semua terhanyut lelapnya tidur aku terbangun meminta yang terbaik untuk segala sesuatu yang terjadi 

sampai dua minggu berlalu tepatnya dihari ke-16 aku memberanikan diri untuk mengatakan bahwa aku ingin pergi memutuskan segalanya yang ada sebelumnya dan bertambah keharuan,kekesalan yang tidak bisa di ungkapkan, sampai hatiku berkata" berhentilah aku sudah lelah  sudah tidk sanggup menerimanya" hinaan, cacian, dan sebuah cerita yang tidak sepenuhnya benar tapi diriku tidak sanggup membela diri bodoh,,, payah,,,,  mulutku ingin mengatakan sumpah serapah tpi hatiku berkata sudahlah hentikan dan pergi saja""",,,,,,

UUFFFFFFFF,,,,, di sepanjang jalan aku berusaha menahan tangis  supaya tidak menarik perhatiaan orang lain perlahan menyusuri jalan  ada orang baik gang sempit dan akhirnya sampai d jalan raya di sinilah  aku menyadari bahwa masih ada orang baik dan menarik perkataanku "jika aku sudah lelah menjadi orang baik ,,,,,

entah bagaimana caranya dia datang,,  aku hanya bisa mengucapkan terima kkasih untuk dia dan teman2 yang sudah membatuku waktu terburukku

masalah tidak berhenti sampai disni tapi aku sendiri tidak mengerti bagaimana cara untuk mengehrentikan rasa takut rasa buruk yang sama terkadang datang pada saat aku sendiri uuuuuuffff,,,, sedihnyannya Masha  Allah,,  mungkin bagi kalian aku terlalu sensitif atau baperan tapi  bagiku itu rasa trauma yang butuh waktu untuk menyembuhkannnya

Ya Allah Tolong,, 

dan ini pelajaran bagi jika mendapat berita atau apapun itu jangan di terima mentah mentah harus jelas dan benar keasliannya

aku berpesan kepada teman2 yang membaca ini berhati2 dalam mendengar atau membaca suatu berita atau aapapun itu buktikan dulu kebenaran dari informasi tersebut baru menyimpulkan benar tau hoaks

#StayClean

#StaySafe

s

DON'T FORGET SMILE😊😊😊😊😊😊



',,,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...