Kamis, 25 Maret 2021

meri jaanu hai......



Meri jaanu hai…. Arti dari kata meri jaanu adalah  “Sayangku

’ bagaimana  Aku menjelaskannya betapa pentingnya my jaanu untukku aku menyayanginya dengan setulus hatiku bagiku dia adalah duniaku,tapi takdirku berkata lain dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan ,

Ya aku terpisah darinya saat ini,aku tidak tau ,mungkin ini akan terdengar bodoh .Aku masih mencintainya sampai saat ini aku sendiri tidak tau kenapa begitiu?dia adalah cinta pertamaku apa benar yang orang-orang katakan kalau cinta pertama itu sulit dilupakan? disini aku akan bercerita tentangnya.apa kalian tau dia adalah duniaku setelah orang tuaku tidak ada yang lain selain dia .bagiku tidak ada sebuah kebetulan dalam hidup ini semua takdir  dan begitu pula aku dengannya dan perpisahannya juga karena Sebagian manusia akan ,menjadi ujian untuk yang lain

Dia sedikit Pemarah tapi jika dia sedang marah tak pernah lama dan cepat membaik,dia orang yang romantic hahahahahaha,,,tapi perhatian,sedikit posesif,kadang-kadang seperti anak kecil ,hard worker tapi masih meluangkan waktu untukku jika tidak memberikan kabar padanya dalam waktu sehari dia marah,disaat aku cemburu dia meyakinkan aku dengan cara yang unik, jika aku sedih dia membuatku tertawa dengan cara yang sangat unik,dia bercerita tentang keluarganya padaku  terutama ibunya dia tidak pernah membantah ibunya.aku tau tentang segala hal tentangnya bahkan hal kecil yang dia sembunyikan dariku

Yaah kadang-kadang menyebalkan bagaimana tidak,saat aku bertemu dengannya bahasa inggrisku lemah tidak seperti sekarang yang mulai meningkat sedikit demi sedikit kalau dia marah selalu bilang ‘Shut up’ kadang kadang dia bilang ‘Duffer’ tapi setelah itu dia minta maaf dia mengaku salah. Dia marah karena aku selalu ceroboh dalam menjaga diriku sendiri . Kita menyukai hujan, dia sangat hard worker pada saat dia sedang ada pertemuan bisnisnya aku sedikit mengganggunya tapi dia tidak marah dia menegurku dengan cara yang tidak menyinggungku




Pada saat aku membuatnya cemburu benar saja dia cemburu dan marah padaku selama 2 hari uff itu tidak menyenangkan dan beberapa bulan kemudian aku memiliki firasat yang tidak mengenakan aku memiliki firasat dia akan pergi jauh tapi sebelum itu dia sempat  menghillang selama 1 hari tidak membalas pesan atau menelepon seperti biasanya entah dia tidak mau ada apa sebenarnya,ini adalah 1 hal yang aku tidak ketahui sampai  saat ini

Sebelum itu aku bertanya padanya apa kau yakin denganku?apa orang tuamu setuju?apa di keluargamu masih ada tradisi perjodohan?kapan kau kemari?tapi semua itu tidak ada yang terbukti.aku tidak tau karena pada saat itu terjadi aku masih positive thinking aku berkata padanya seperti ini’dengarkan aku,aku sahabat terbaikmu,insha Allah akan menjadi istrimu kan?apapun masalahmu cerita berbagilah denganku walaupun aku tidak dapat membantumu dalam finansial setidaknya aku akan dapat memberikan solusi,menyemangatimu dan ingat aku selalu mendoakanmu dan Allah selalu denganmu dan ingat satu hal aku mencintaimu,ayo tersenyumlah untukku’

Dan dia bekata’ apa kau tau jaanu ?aku membaca pesanmu untukku aku meneteskan air mataku terima kasih atas semua cinta yang kau berikan padaku aku tidak mempunyai kata-kata lagi untuk itu aku mencintaimu’ dan setelah kejadian itu dia semakin memberikan perhatian lebih ,sepertinya dia lebih bersemangat aku tidak tau kenapa tapi aku merasa begitu. Beberapa minggu kemudian dia pergi tanpa alasan padahal sebelumya aku bilang jika kau bosan jika sudah tidak ingin katakan saja biar aku yang pergi tapi malah dia yang pergi.

      Sekarang aku rindu suaranya tingkahnya marahnya,kelucuannya,segalanya dan aku bertanya sampai saat ini apa alasan kau pergi? Apa salahku?apa semuanya palsu?apa ceritamu palsu?apa cintamu juga palsu?kau anggap apa aku ini?apa selama ini aku jadi pelampiasanmu saja?apa ini ada hubungannya tentang perjodohan yang kita bicarakan malam itu?apa saat ini kau Bahagia? Apa pernah kau merindu seperti aku ?apa kau merasa bersalah ?apa kau tak pernah merasa sekali saja perasaan yang sama denganku ?aku butuh jawaban dari semua pertanyaanku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...