Rabu, 03 Maret 2021

trauma hilang bersama waktu

 

26 februari 2021


      Aku masih di sini ,, Masih di tempat yang sama entah kapan senyuman yang saperti dahulu akan Kembali sulit rasanya memulihkan luka.

Bagaimana tidak disaat luka itu mulai pulih ada luka baru lagi yang butuh waktu lagi untuk menyembuhkannya aku tau setiap manusia diuji untuuk bisa meningkatkan keimanan kita terhadap Allah dan Allah tidak menguji manusia melewati batas  kemampuannya

Tapi setiap manusia juga mempunyai cara sendiri bagaimana mengobati luka di hatiinya itu

Butuh waktu untukku menyembuhkan luka dan waktunya tidak sebentar .masih banyak rasa trauma dalam diri  yang sangat butuh waktu lama untuk melupakannya

Bahkan sekarang dalam duniaku semua terlihat hampa terlihat hanya sebuah kebohongan yang aku temui , terkadang aku Lelah terus menerus beradaptasi untuk terlihat semua baik baik saja

Yah,,,,,,. Memang setiap aku mengalami kesulitan selalu ada orang baik yang membantu dengan ikhlas .aku berterima kasih untuk itu

Di sisi lain selalu ada rasa tekanan sebelum aku bertemu dengan orang baik. Yup maksudku adalah rasa kesedihan kepasrahan diri terhadap permaslahan yang ada dan Alhamdulillah-Nya Allah selalu memberi jalan.

      







  Dan aku berdoa semoga aku dapat tersenyum seprti dulu seperti tidak terjadi apa apa dan dipertemukan dengan orang yang tepat


Kahaan hum kahaan tum. Main tumse yaad hai

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...