Rabu, 07 September 2022

Terjemahan lagu Kabhi Tumhhe(translation Indonesia language)

 


https://arhplyrics.in/wp-content/uploads/2021/08/Kabhi-Tumhe-Lyrics-in-Hindi.jpg


Music: Javed – Mohsin Singer: Darshan Raval Lyrics: Rashmi Virag Original Soundtrack, Theme written and composed by: Javed – Mohsin

video Asli : https://youtu.be/ByIZIKFmHOA



tum agar manaoge

tum maan jaunga

main tere bhulane pe,

laut aaunga

har safar main saath tera

main yoon hi nibahunga

 

bujuk aku,

 pasti kau bisa meyakinkanku

aku akan Kembali,

jika kau memanggilku

dalam setiap perjalanan hidupku

aku akan Bersamamu

 

REFF

Kabhi tumhhe yaad meri aye

Jika kau merindukanku

 

Palkon se zulfe haata lena

Saaf dekhoonga main tumko wahin

Jo na dekhun, to baata dena

Kabhi mujhe der ho jaaye

Waqt ko thoda bacha lena

Phir se miloonga main tumko wahin

Jo na miloon, to saza dena

 

Sibakkan saja rambut dari matamu

Dan kau akan melihatku

Jika kau tidak melihatku, katakan padaku

Jika aku terlambat

Tunggulah aku sebentar

Aku akan menemuimu di sana lagi

Jika aku tidak datang lagi,

Kau bisa menghukumku

 

 Break music

 

Meri zameen ko tere kadam ka

Na jaane kab se tha interzaar

Ek na ek din aana hai tumko

Dil ko mere hai yeh aitbaar

 

Tanahku menunggu langkahmu

 sejak lama

suatu hari nanti kau akan datang

hatiku percaya itu

 

 

My favorite  lyrics

Main khuda se tere siva

Kuch aur na mangunga

 

Aku hanya memohon pada tuhan

Untuk dirimu saja bukan yang lain

 

REFF

Kabhi tumhhe yaad meri aye

Jika kau merindukanku

 

Itni se baat samaajh jaana

Phir se miloonga main tumko wahin

Raah se meri guzar jaana

 

yakinlah

aku akan menemuimu lagi di sana

kau boleh mampir kapanpun kau mau

 

 music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...