Sabtu, 27 Agustus 2022

terjemahan lagu baarishon mein

 





Audio Credits: Singer & Composer: Darshan Raval Lyrics: Gurpreet Saini & Gautam G. Sharma Music Producer: Anmol Daniel Female backing vocals : Deepanshi Nagar Guitars: Roland Fernandes Flûte: Tejas Vinchurkar Mixed & Mastered by Shadab Rayeen @New Edge Asst. Engineers: Pukhraj,Anup Vocals Recorded @ DZ Studio

video asli : https://youtu.be/3EueXxgltHg

Itna tera interzaar  kiya

Dil ko khafa sau baar kiya

Tujhse wafa maine ki is qadar

Teri judaai se pyaar kiya…

 

Sekian lama menunggumu

Ratusan kali hatiku kecewa

aku sangat setia padamu

tetapi kau lebih menyukai perpisahan

 

Toot jayein jo rishtey lazmi toh nahi

Yeh ki dilon mohabbat ho khatam

 

Walaupun Hubungan ini telah hancur

Tak berarti cinta di  hatiku berakhir

 

Reff:

 

Baarishon mein jab yaad aate ho tum

Bheeg jaata hoon mein muskurahatein hai gham

 

Saat hujan aku merindukanmu

Perlahanku tersenyum dalam kesedihan

 

Main zameen ki tarah

Tarsa hoon pyaar ko

Baadlon ki tarah laut Aou sanam… 

 

  Aku merindukanmu..kasih kembalilah

Seperti  awan Kembali ke tanah     

 

  Come back to reff..

 

Baarishon mein jab yaad  aate ho tum

Bheeg jaata hoon mein muskurahatein hai gham…

 

Saat hujan aku merindukanmu

Perlahanku tersenyum dalam kesedihan

 

 

… break music….

 

Cchod ke… mujhko jaa baithe ho..

Kaisa waahan ?.. nazara lagta hai.. (2x)

 

 bagaimana rasanya kau duduk

setelah kau meninggalkan ku sendiri(2x)

 

 Tod ke pairon mein jo raakha hai…

  woh dil humara lagta hai ..

 

kaki yang patah dan kau lemparkan

begitulah tampakknya hatiku


jaanta hoon mein

tum kabhi na miloge

phir bhi tumko hi dhoonde ye kadam….

 

Aku tau ..

Aku tidak akan pernah bertemu denganmu

Tetapi langkahku masih  mencarimu

 

  Come back to reff

 

Baarishon mein jab yaad aate ho tum

Bheeg jaata hoon mein muskurahatein gham

Main zameen ki tarah

Tarsa hoon pyaar ko

Baadlon ki tarah laut aou sanam… 

 

Saat hujan aku merindukanmu

Perlahanku tersenyum dalam kesedihan

Aku merindukanmu..kasih kembailah

Seperti  awan Kembali ke tanah

 translator by Dina Santiyah


 [d1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...