Minggu, 18 April 2021

Alhamdulilah ya Rabb kita sudah memasuki bulan puasa bulan seluruh umat muslim di dunia yaitu bulan Ramadhan, di Indonesia sendiri memasuki Ramadhan sejak selasa lalu tepatnya 13 April 2021 kemarin. Semoga tahun ini bisa lebih mendekaaatkan diri pada Allah SWT dan semoga kita mendapat ampunan-Nya karena kebaikan sekecil apapun pasti akan mendapatkan ganjaran atau pahala terutama di bulan suci Ramadhan segala sesuatu yang kita kerjakan pahalanya di lipat gandakan





 Alhamdulilah ya Rabb kita sudah memasuki bulan puasa bulan seluruh umat muslim di dunia yaitu bulan Ramadhan, di Indonesia sendiri memasuki Ramadhan sejak selasa lalu tepatnya 13 April  2021 kemarin. Semoga tahun ini bisa lebih mendekaaatkan diri pada Allah SWT dan semoga kita mendapat ampunan-Nya karena kebaikan sekecil apapun pasti akan mendapatkan ganjaran atau pahala terutama di bulan suci Ramadhan segala sesuatu yang kita kerjakan pahalanya di lipat gandakan

 Di Pakistan sendiri sudah memasuki bulan Ramadhan bertepatan hari ini yaitu 14 April 2021, aku tahu ini karena teman-temanku bilang hari ini baru puasa alhamdulilah semua berjalan baik ,kita seluruh umat muslim menjalan kewajiban yang satu ini  dan sangat berharap apapaun yang kita pinta dalam doa akan terkabul Aamiin…

Aku juga sama aku beardoa semoga aku bisa dipertemukan dengan orang yang aku rindukan,setiap berdoa tidak lupa aku menyebutnya dalam doaku yang tak pernah tertinggal, dia sangat aku cintai tapi aku juga tidak berharap banyak darinya karena aku sadar kalau cinta itu tidak selalu harus memiliki dengan kata lain mungkin dia bukan takdirku, bagiku tidak ada yang berubah aku masih merindukannya, masih mencintainya.





   Walaupun kita tidak bisa bersama, tidak bertegur sapa, tidak ada canda tawa, tidak ada cerita, tidak mendengar, tidak melihatnya. Itu semua dapat terbalaskan dengan doa yang aku pintaa pada Rabb-ku aku percaya pada Rabb-ku walau tak bisa Bersama setidaknya rasa rinduku terhadapnya bisa tersampaikan dengan baik karena aku titipkan semua rasa cinta, rasa rindu, rasa sedih tak Bersama aku tumpahkan, aku serahkan pada Rabb-ku

Pernah terbesit dalam pikiranku semoga Allah tidak mengharamkan rasa rindu dan menyebutnya dalam doa. Semoga tidak ya Allah, aku percaya terhadap segala sesuatu yang kau putuskan untukku ya  Rabb, aku percaya pasti aku akan bertemu dengan seseorang yang lebih baik darinya, yang bisa mengerti diriku, memahamiku, dapat terhadap mempertanggungjawabkan kata-katanya, mengerti cara respect dan mengerti nilai terhadap seorang wanita itu yang aku pinta pada tuhanku

Satu lagi yang aku minta yaitu melupakan semua kenangan buruk ataupun kejadian yang buruk yang pernah aku alami. kenangan buruk yang pernah aku alami sungguh itu sangat membekas dalam diriku dan merenuggut ketenangan tidurku, setiap malam aku selalu insomnia itu menyiksa sekali sat aku berusaha untuk tidur maka selalu datang kenangan yang buruk itu dan pada akhirnya aku selalu bangun siang bahkan aku pernah seharian tidak bisa tidur

   Maka dari itu aku berdoa supaya aku bisa tidur nyenyak dan bermimpi indah tanpa adanya bayang -bayang masa lalu dan kenangan buruk. Apapun itu aku selalu berdoa supaya Allah membantu mengurangi insomiaku ini karena berbeda orang yang bergadang dan insomnia. Kalau begadang itu seseorang yang sengaja tidak tidur atau sengaja untuk terus terjaga dalam tujuan tertentu misalnya begadang untuk menyaksikan pertandingan bola hingga selesai sedangkan penderita insomnia itu berusaha unuk tidur  dengan membuat atau melakukan sesuatu supaya bisa tidur  contoh meminum susu hangat, mendengar music dll . tapi penderita insomnia tetap sulit tidur  dan penderita insomnia itu selalu ingin bisa tidur sesuai pada umumnya agar bisa lebih sehat karena tidur yang cukup dan teratur dan ingin bisa memiliki jadwal yang selalu tepat dan dilakan sesuai jadwalnya tapi kadang itu hanyaa sebuah wacana kadang-kadang itu lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mujhe Pyaar Hua Tha Aima Baig Version (translation english Language)

                                                  https://m.media-amazon.com/images/I/41A4-znl3nL.jpg Singer & Starring: Aima Baig Compo...